Paket Wisata Kawah Ijen dari Pulau Bali 2 hari 1 malam

By | July 21, 2022
Trip wisata Ijen start Bali

Bromotour.co.id.Paket wisata kawah ijen dari Pulau Bali 2 hari 1 malam bisa menjadi pilihan paket wisata yang menyenangkan bagi Anda sekeluarga yang berasal dari Bali pulau Dewata. Bicara Kawah Ijen dan Bali sekaligus, bisa kita bayangkan betapa indahnya kedua tempat wisata yang menjadi icon Indonesia ini. Nah, apa jadinya jika dalam sekali perjalanan kita bisa menikmati berwisata di pulau Bali dan sekaligus di Kawah Ijen?. Pastinya liburan akan menjadi sangat menyenangkan.

Bali kaya akan tempat wisata baik itu berupa tempat wisata alami maupun buatan. Disini kita bisa menikmati wisata pantai, tradisi Budaya Bali, atau bahkan menikmati panorama sunset maupun sunrise yang luar biasa indah. Namun selain wisata Bali, kami menawakan wisata Ijen yang terletak di Banyuwangi, yang kebetulan tidak jauh dari Bali. Di tempat ini kita bisa menyaksikan indahnya fenomena alam api biru atau blue fire yang tentunya hanya ada di gunung Ijen. Lalu seperti apa rute perjalanan paket tersebut ?, simak detail programnya.

Detail Paket Wisata Kawah Ijen dari Pulau Bali 2 hari 1 malam

Paket wisata kawah Ijen dari Pulau Bali 2 hari 1 malam menawarkan perjalanan wisata yang dimulai dari pulau dewata Bali. Artinya setelah anda menikmali liburan Bali, Anda akan kami bawa menuju wisata Kawah Ijen yang terletak di Banyuwangi. Perjalanan ini akan tercover dalam waktu 2 hari 1 malam saja. Simak rute perjalanan paket wisata yang satu ini.

Hari pertama Penjemputan peserta dari Bali menuju ke Hotel di Banyuwangi

Hari pertama, kami akan menjemput anda dari Bali menuju Banyuwangi. Tiba di pelabuhan Gilimanuk, wisatawan menuju ke Pelabuhan ketapang Banyuwangi menggunakan kapal ferry untuk menyeberang. Landing di Banyuwangi, wisatawan akan kami arahkan untuk menuju desa yang paling dekat dengan kawasan gunung Ijen. Mencari penginapan dan istirahat, hingga badan terasa fit untuk melakukan pendakian ke puncak ijen besok dini hari.

Hari Kedua Menikmati Ijen Blue Fire

Pagi buta, wisatawan akan melakukan tour Ijen api biru tengah malam. Setelah tidur nyenyak, kita akan dibangunkan tepat pada jam 00.00 dini hari untuk melakukan pendakian. Pendakian di mulai dari pos Paltuding. Pos ini adalah starting point pendakian untuk sampai ke puncak kawah. Dari sini, kita akan menempuh kurang lebih 2 jam pendakian untuk sampai di puncak gunung Ijen. Sampai di atas puncak, rasa capek dan lelah akan terbayar sudah dengan indahnya fenomena alam Api Biru (Blue Fire).

Fenomana Blue Fire pada kawah tersebut terbentuk karena adanya aktivitas pembakaran belerang di kawah Ijen. Setelah menikmati danau kawah Ijen, kembali ke hotel untuk sarapan dan berkemas. Check out dan kami akan mengantas anda pulang ke pulau Bali atau ke Bandara Banyuwangi. Tiba di tempat tujuan, dan Paket Wisata Kawah Ijen dari Pulau Bali 2 hari 1 malam selesai.

Baca Juga: Paket Murah Bromo Ijen 3 hari 2 Malam dari Bali

Harga dan Fasilitas Paket Wisata Kawah Ijen dari Bali

Untuk memastikan Harga Paket trip wisata Ijen dari Bali yang kami tawarkan, silahkan anda bisa menghubungi kami melalui via WA ke +62 82334900924. Dan beberapa fasilitas dalam paket tersebut adalah sebagai berikut:

Fasilitas yang anda dapatkan

Biaya Termasuk:

  • Layanan Private transport (Start Bali – Ijen – Bali)
  • Tiket masuk obyek wisata Ijen
  • Akomodasi hotel 1 malam di area Banyuwangi + Sarapan
  • Air mineral,
  • Biaya parkir
  • Kapal Ferry penyebrangan
  • Local Guide Ijen + Masker

Tidak Termasuk

  • Makan siang dan malam
  • Asuransi perjalanan
  • Kebutuhan pribadi

Tips pendakian kawah Ijen

Agar kedatangan Anda sekalian ke obyek wisata yang satu ini tidak sia-sia, pastikan persiapan kondisi fisik yang bagus. Bangun tepat waktu pada pukul 00.00 tengah malam untuk persiapan pendakian, membawa cemilan secukupnya.

Jangan lupa pula membawa kostum yang menunjang karena dini hari cuaca begitu dingin. Dan yang pasti bawalah kamera untuk mengabadikan indahnya Blue Fire yang bisa Anda dapatkan hanya dengan memilih paket wisata kawah Ijen dari Bali.