Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hari

Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hariPaket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hari memang seringkali disatukan dengan paket wisata bromo. Hal ini berkaitan dengan lokasi diantara kedua tempat tersebut yang tidak terlalu berjauhan. Sehingga banyak para wisatawan yang melakukan kunjungan wisata ke dua tempat tersebut dalam satu paket perjalanan wisata. Bahkan perjalanan wisata ini pun bisa mereka nikmati hanya dalam jangka waktu 1 hari saja. Sehingga tidak menghabiskan banyak waktu bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi. Dalam melakukan perjalanan wisata dengan menyatukan kedua paket perjalanan tersebut biasanya perjalanan dimulai dengan mengunjungi lokasi dari rafting di Probolinggo. Sungai pekalen adalah tujuan yang terlebih dahulu. Kemudian wisata menuju gunung bromo atau bahkan sebaliknya. Yaitu gunung Bromo dulu kemudian dilanjutkan dengan wisata menuju rafting pekalen.

Detail Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo

Banyak wisatawan yang ingin menikmati suasana matahari terbit yang terdapat di gunung bromo. Jika Anda salah satunya, maka cobalah untuk melakukan perjalanan dengan paket 1 hari yang akan dijelaskan pada bagian di bawah ini:

Paket 1 Hari Wisata Bromo Midnight – Rafting Pekalen Tour atau Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hari.

Dalam perjalanan paket Bromo Sunrise Tour, biasanya kegiatan dimulai dari waktu subuh hari. Yaitu tepat jam 3 subuh yang mana Anda mulai dijemput oleh guide menuju lokasi. Tujuannya untuk melihat keindahan pemandangan dari matahari terbit di Gunung Bromo tersebut. Penjemputan ini akan dilakukan dengan menggunakan jenis mobil jeep. Setelah sampai menuju tempat tujuan, maka Anda akan dibawa menuju titik point of view di Puncak Penanjakan 1.  Di titik ini Anda akan mendapat pemandangan yang sangat indah dari atas gunung-gunung disekitarnya. Setelah puas menikmati suasana tersebut Anda dapat kembali turun menuju lokasi parkiran jeep. Langsung mengarah menuju kawasan wisata selanjutnya yaitu kawah gunung bromo.

Untuk mencapai kawah dari gunung bromo tersebut biasanya mobil yang Anda gunakan tidak bisa menempuhnya. Mobil hanya akan disimpan dalam parkiran yang luas yaitu padang pasir. Dari sana lah Anda harus berusaha mencapai kawah dengan jalan kaki. Atau apabila Anda tidak sanggup melakukan perjalanan jauh, Anda bisa menyewa kuda untuk menemani perjalanan Anda menuju kawah gunung bromo tersebut. Setelah puas menikmati pemandangan indah yang terdapat di kawah itu, kegiatan selanjutnya adalah menjelajah beberapa padang yang terdapat disekitar gunung. Diantaranya adalah padang savanah, pasir berbisik dan juga bukit teletubies.

Agenda Wisata Arung Jeram

Kegiatan yang sudah disebutkan pada bagian di atas tadi biasanya tidak akan berlangsung lama. Sehingga setelah acara tersebut selesai, maka Anda pun dapat mencari sarapan dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju lokasi selanjutnya. Inilah Paket Terbaru yaitu Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hari dari wisata arung jeram. Lebih dikenal juga dengan sebutan songa rafting. Untuk jenis wisata yang satu ini, Anda akan diberikan beberapa bentuk pengarahan terlebih dahulu. Setelah itu mulailah Anda melakukan rafting  dari sungai pekalen. Kegiatan rafting ini bisa Anda lakukan hanya dalam waktu 3,5 jam saja. Setelah selesai maka Anda pun bisa kembali membereskan dan juga membenahi barang-barang untuk kembali diantar menuju tempat penjemputan pulang ke rumah.

Baca: Songa Rafting Pekalen
Baca: Noars Rafting Pekalen

Dalam penjelasan dari perjalanan paket wisata tersebut tentunya Anda sudah tahu bagaimana kegiatan yang hendak Anda nikmati dalam perjalanan wisata ini. Namun kegiatan ini juga bisa Anda pesan dengan cara yang berbeda. Anda bisa melakukan perjalanan dengan Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hari terlebih dahulu. Baru kemudian dilanjutkan dengan melakukan perjalanan wisata menuju gunung bromo. Sehingga dalam perjalanan yang satu ini bentuk pemandangan dari gunung bromo yang bisa Anda nikmati adalah bentuk dari pemandangan matahari terbenam.

Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hari

Demikianlah penjelasan singkat untuk inilah Paket Terbaru Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo 1 hari. Sebuah paket yang bisa digabungkan dengan paket untuk wisata bromo yang jauh lebih singkat, padat, dan juga menyenangkan.

Written by Marketing Bromo Tour

BromoTour.Co.Id adalah website resmi dari CV. Awan Company, yang mana bergerak dibidang Tour & Travel, saat ini kami membuka dan menawarkan Paket Wisata Malang Termurah, Paket Wisata Bromo, Mount Semeru Trekking Tour dan Rental Mobil Malang Murah!