Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam

Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malamSelain kamu bisa menikmati jenis Paket Wisata Bromo dan Paket wisata Malang Batu di Jawa timur, kamu juga bisa mecoba paket baru dari travel agency Bromo tour, yaitu Paket Wisata Surabaya. Liburan di Surabaya merupakan suatu hal yang dapat kamu lakukan ketika sedang berada di kota Surabaya. Berwisata di tempat ini lebih mudah di lakukan karena mudahnya akses ke tempat tujuan wisata yang berada di kota Surabaya. Letak antara  satu objek wisata dengan yang lain tidak terlalu jauh serta harga paket wisata yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Agent tour kami menyediakan paket wisata surabaya yang bisa kamu beli jika kamu ingin liburan secara praktis dan mudah.

Detail Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam

Trip Paket Wisata Kota Surabaya mempunyai durasi singkat 2 hari 1 malam. Dengan durasi singkat tersebut kami akan mengajak kamu untuk menikmati suasana kota Surabaya yang di kenal dengan kota metropolitan ini. Banyak hal dan keuntungan yang kamu dapat jika kamu membeli paket wisata surabaya 2 hari 1 malam ini. Di antaranya adalah layanan transportasi selama 2 hari sampai tour selesai, penginapan hotel berbintang, tiket masuk objek wisata yang akan di kunjungi selama di kota Surabaya. Serta masih ditambah dengan pemandu wisata yang berpengalaman untuk memandu anda mengelilingi kota Surabaya.

Bagaimana untuk program dan detail perjalanan dalam paket wisata 2 hari 1 malam ini? Berikut ini kami ulas untuk rincian perjalanannya:

Perjalanan hari pertama:

Untuk hari pertama ini kami akan melakukan pernjemputan yang mana bisa dilakukan di Bandara, Hotel, Stasiun kereta api (Gubeng/Pasar Turi) atau dari terminal bus. Kemudian staff kami akan membawa anda keliling surabaya seperti mengunjungi Monumen Jalesveva Jayamahe yaitu sebuah monumen menggambarkan sosok Perwira TNI Angkatan Laut. Kemudian di lanjutkan mengunjungi objek wisata 4 face budha di Kenjeran, Jembatan merah. Setelah itu di sore hari kamu akan di ajak untuk mengunjungi megahnya jembatan Suramadu sambil menikmati khas kuliner yang berada di Surabaya yaitu Bebek Sinjay. Setelah cukup puas dengan beberapa objek wisata tersebut keudian di lanjutkan ke penginapan untuk istirahat.

Perjalanan hari ke dua:

Hari ke dua adalah akhir dari paket wisata Surabaya ini. Setelah sarapan berkemas dan check out, kamu akan di antar kemabli mengunjungi beberapa objek wisata di kota Surabaya. Mulai dari mengunjungi museum Kapal Selam, Tugu Pahlawan, kemudian mengunjungi Museum Sampoerna dan terakhir berziarah ke makam Sanan ampel. Tidak lupa untuk di lanjutkan ber wisata oleh-oleh di Mirota Batik atau di Pasar Atom. Setelah merasa cukup puas dengan wisata Surabaya, kami akan mengantar anda ke tujuan akhir ke bandara atau ke stasiun sebagai akhir dari Paket Wisata ini.

Harga Paket Wisata Kota Surabaya 2 hari 1 malam

Pemesanan paket wisata ini bisa kamu lakukan di travel agent kami melalui via telepon atau via email, kami akan membantu anda untuk memerikan solusi terbaik dalam berwisata di Jawa timur. Untuk beberapa fasilitas yang akan didapat dalam paket tersebut adalah:
– Layanan Private transport full AC (driver, BBM)
– Akomodasi hotel 1 malam di kawasan Surabaya
– Tiket masuk objek wisata Surabaya
– Air mineral
– Sarapan
– Pemandu wisata (opsional)

Jika kamu ingin merasa kurang puas dengan wisata Surabaya kamu bisa mengkombinasikan dengan objek wisata Bromo di Paket Wisata Bromo Surabaya 3 hari 2 malam. Selamat mencoba.

Written by Marketing Bromo Tour

BromoTour.Co.Id adalah website resmi dari CV. Awan Company, yang mana bergerak dibidang Tour & Travel, saat ini kami membuka dan menawarkan Paket Wisata Malang Termurah, Paket Wisata Bromo, Mount Semeru Trekking Tour dan Rental Mobil Malang Murah!