Paket Wisata Malang Batu 3 hari 2 malam

Paket Wisata Malang Batu 3 hari 2 malamUdara di Kota Batu bisa dibilang sangat dingin waktu malam hari, namun akan terasa sejuk saat siang hari. Itulah yang manjadi ciri khas kota Batu. Berwisata ke kota batu dengan waktu yang singkat mungkin akan membuat anda kurang puas. Karena di kota Batu sendiri ada beberapa obyek wisata yang menarik di kunjungi. Oleh karenanya anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berliburan dan ber rekreasi di kota Batu Malang. Untuk menyingkat waktu anda untuk berliburan di kota Batu maka ada perlunya untuk membeli sebuah paket wisata yang akan kami tawarkan berupa Paket Wisata Malang Batu 3 hari 2 malam.

Dalam paket tour travel yang kami sajikan ini akan mengexplore semua obyek wisata yang berada di kota Batu. kenyamanan dan kepuasan yang telah menjadi prioritas utama kami dalam travel Paket  3 hari 2 malam akan menciptakan sebuah kesan yang tidak mudah terlupakan selama tour berlangsung.

Yang Anda Nikmati Dalam Paket Wisata Malang Batu 3 hari 2 Malam

Trip Paket Wisata Malang Batu ini harus anda cek detailnya terlebih dahulu sebelum membeli. Untuk detail program tour tersebut sudah kami rangkum dalam itineray di bawah ini.

Detil Program Trip Batu Malang

Moment pertama di Malang: Penjemputan di Malang – Trip Wisata Batu Malang Tour

Penjemputan hari pertama di kota Malang disesuaikan dengan waktu yang di sepakati di Bandara atau di Stasiun kereta api Malang. Selanjutnya perjalanan di lanjutkan dengan jalan-jalan di kota Malang. Mengunjungi jalan Ijen taman boulevard, kemudian mampir sejenak di TOKO OEN untuk menikmati eskrim bersejarah, setelah cukup puas di lanjutkan ke kota Batu.
Perjalanan dari kota Malang ke kota Batu memakan waktu 1 jam. Dengan waktu yang singkat tentunya masih bisa untuk mengunjungi beberapa obyek wisata di Batu. Tiba di kota Batu kemudian tour wisata batu malang di mulai. Pertama mengunjugi wisata Museum angkut batu yang di buka pada jam 12 siang. Kemudian mengunjungi wisata air terjun Coban Rondo yang berlokasi di desa Pujon, lepas itu bertolak ke hotel batu yang sudah kami pesankan, masuk hotel dan istirahat.

Moment kedua di Batu Malang: Travel wisata batu malang sehari – Hotel

Sarapan, berkemas dan melakukan trip wisata batu malang. Kali ini akan mengunjungi sebuah obyek wisata petik apel batu. Di kebun ini anda di perbolehkan untuk memetik dan memakan apel sepuasnya. Setelah cukup puas di lanjutkan dengan obyek wisata selanjutnya yaitu jalan-jalan ke Jatimpark 2 yang meliputi 3 tempat berada di dalamnya. Yaitu Batu Secreet zoo, Museum Satwa dan eco green park, menikmati berbagai macam wahana di tempat tersebut sampai selesai kemudian makan siang di restorant kota Batu.
Selanjutnya kembali ke hotel dan istirahat, malam hari bisa di lanjutkan dengan wisata kuliner khas batu, atau menikmati suasana malam di alun-alun Batu.

Moment terakhir di Batu: Wisata oleh-oleh – Dop off ke Bandara Malang/Surabaya

Sarapan, istirahat sejenak dan check out dari hotel. Selanjutnya menuju wisata oleh-oleh khas Batu untuk membeli beberapa souvenir atau makanan khas Batu yang bisa di jadikan buah tangan untuk keluarga atau sanak family di rumah. Selanjutnya transfer out menuju bandara Malang atau bisa ke kota Surabaya untuk akhir program dari travel Paket Wisata ini.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan dan pembokingan Paket Wisata Malang Batu 3 hari 2 malam yang kami tawarkn ini. Harga dan fasilitas akan kami sesuaikan dengan budget anda.

Paket tour menarik untuk Wisata Malang batu dari Bromo Tour:
Paket Wisata Bromo Tour Midnight Batu Malang 2 hari 2 malam
Paket Wisata Murah Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Batu Malang Tour 2 hari 1 malam

Written by Marketing Bromo Tour

BromoTour.Co.Id adalah website resmi dari CV. Awan Company, yang mana bergerak dibidang Tour & Travel, saat ini kami membuka dan menawarkan Paket Wisata Malang Termurah, Paket Wisata Bromo, Mount Semeru Trekking Tour dan Rental Mobil Malang Murah!